Rekomendasi Printer Rumahan Konica Minolta Bizhub C10

Printer Bizhub C10 adalah model paling dasar dari Konica Minolta untuk pencetakan dan faks di rumah dan kantor kecil. Perusahaan Jepang ini telah ada selama lebih dari 100 tahun, tetapi baru belakangan ini mereka memasuki sektor printer. Sementara sebagian besar printer mereka dibuat untuk bisnis menengah hingga besar dan volume yang sangat tinggi, Bizhub C10 adalah model yang jauh lebih sederhana yang dibuat untuk kantor kecil atau ruang kerja di rumah.

Konica Minolta bizhub C10 adalah mesin fotokopi multifungsi dengan kemampuan printer, faks, dan pemindai bawaan sejak awal. Ini dikembangkan untuk bisnis kecil dan lokasi cabang dengan tugas bulanan maksimal 35.000 tayangan. Konica Minolta bizhub C10 adalah mesin warna dengan kecepatan cetak multi-salinan 20 ppm dalam warna hitam dan putih dan 5 ppm dalam warna. Ini mudah digunakan dan mudah diatur.

Dengan berat 19kg dan lebih dari 39 cm pada titik terlebarnya, Bizhub C10 cukup besar dibandingkan dengan printer penggunaan pribadi lainnya, tetapi jauh dari ukuran printer kantor volume sedang atau berat. Baki masukan dan keluaran, yang terletak di depan dan atas, masing-masing dapat menampung 200 halaman. Ada layar LCD yang sangat dasar dan beberapa tombol navigasi di bagian atas untuk menangani kemacetan, pengiriman faks, dan fungsi lainnya. Printer laser ini menghasilkan 600 x 600 dpi baik hitam maupun berwarna. Ada baki opsional yang dapat dipasang untuk menampung kertas biasa, gambar glossy, cetakan matte, dan amplop. Kartrid toner Konica Minolta C10 mudah diakses melalui sungkup pelepas cepat dan terdapat opsi peningkatan untuk penyortiran dan baki kertas yang lebih banyak.

Bizhub C10 melampaui spesifikasi hampir semua printer multi-fungsi pribadi di pasaran. Ini dapat mencetak lebih dari 20 halaman per menit dalam hitam dan putih dan dapat memindai halaman monokrom yang unik dengan 4 detik per halaman. Perangkat lunak ini mendukung hampir semua sistem operasi, termasuk Linux, dan dapat dipasang ke komputer lain melalui kabel ethernet atau kabel USB berkecepatan tinggi. Semua bentuk fungsi unik, seperti faks grup dan port untuk menghubungkan langsung ke kamera digital, berarti hanya ada sedikit hal yang tidak dapat dilakukan C10.

Salah satu kekurangan utama printer ini adalah pilihan warna. Mungkin ada penundaan hampir 20 detik untuk mencetak foto berwarna asli dan kecepatan 20 halaman per menit melambat menjadi hampir 4 cetakan warna per menit. Ada empat slot toner Konica Minolta C10 yang mungkin perlu sering diubah jika warna dan grafik sering digunakan. Semua dalam satu printer laser ini akan memenuhi setiap kebutuhan yang dibutuhkan rumah atau kantor kecil, tetapi tidak lebih dari itu.